24 Jam


24 Jam


Dengan ini saya share kan macam-macam informasi hiburan, terutama perihal nyuci mobil 24 jam :

1.     24 JAM

Sayuti : Bang..., bener disini cuci mobil 24 jam....?
Tukang Cuci : Bener mas....
Sayuti : Gak jadi aahhh...!
Tukang Cuci : Lhaahh..., kenapa emang...???
Sayuti : Abis..., nyuci-nye lama amat ampe 24jam...!!, dimane-mane juga gak sampe 1 jam keleee.....??!!!

2.     REUNI



#Buat yg akan mengadakan acara reunian biasanya ada yg janjian utk saling jemput2an...

#Dihimbau jangan sampe terjadi seperti pengalaman teman2 salah satu sekolah SMA di bawah ini yach...

Ceritanya Reunian sekolah SMA setelah 40 thn kelulusan. #Darjo rencana mau berangkat reunian bareng temen2 sekolah SMA seangkatannya dan janjian ngajak empat temen2 cewek semasa sekolah dulu via telepon...

Darjo : #Nanti bareng ya, kalian semua berempat tunggu tak jemput di halte depan Toko Roti Matahari.

#Pas hari H, Darjo bener jemput keempat temen2 cewek semasa sekolahnya itu...

Sekali muter gak ada.
Dua kali muter gak ada. #Darjo mulai kesel, "Mana ini bocah2..." (kesel dlm hati).

Tiga kali muter, tetap gak ketemu. Darjo mulai tambah kesel. Ia lalu nelpon  kesalahsatu temen cewek..

Darjo: "Hei, kalian di mana? #Aku udah muter2 sampe 3 X tapi gak lihat kalian…."

Jawab temen ceweknya : #Aku sudah di halte depan Toko Roti Matahari dari tadi. Kamu di mana...?

Darjo : "Lho.....aku udah ke situ. #Yang ada cuma EMPAT NENEK-NENEK yg rambut putihnya acak kadut…."

#Ya, itu kami, Darjo…"  jawab si Cewek.... "Emangnya kamu kira kita masih SMA???

#Tadi kami juga lihat ada kakek2 botak mondar mandir di halte, laaa....itu elo Joo...!?.

3.     SEGITIGA


Sayuti : Bang..., lagi ngapain..?
Jekson : Ngegambar
Sayuti : Ngegambar apee...?
Jekson : Segitiga sama kaki...
Sayuti : Hebat loe bang..., gue ngegambar segitiga sama tangan aja susahnya minta ampun.....


4.     DITILANG


Polisi : Mana surat-suratmu....??!
Sayuti : Maaf pak..., saya sekarang udah gak pake surat.., saya sekarang pake email..
Polisi : ".....????...."

5.     NGIMPI


Sayuti: Gue mimpi dikejar-kejar anjing....
Jekson : Udah-lahh...., cuma mimpi.., ayo tidur lagi...!
Sayuti : Gak mau...!
Jekson : Kenape....???!
Sayuti : Takut anjing-nya masih nungguin....

6.     Nanya Alamat


Sayuti : Neng..., tinggal di-mana....???
Neneng : Di-rumah bang...
Sayuti : Bukan itu..., maksud-nya rumah-nya dimana...???
Neneng : Ya di-tinggal-lah bang...!, masa saya bawa..

7.     Toko Burung


Sayuti : Pak ini burung apa.
Penjual : Kutilang...
Sayuti : Kalo ini burung apa...?
Penjual : Perkutut..., emang mau cari burung apa mas...???
Sayuti : Angry bird....

8.     Bungkus


Sayuti : Mbak, pesan nasi ayam dibungkus...
Mbak : Iya Mas...
Sayuti : Ehhh mbak....nasi ama ayamnya jangan dicampur!
Mbak : Kenapa Mas???
Sayuti : Takut nasinya habis dimakan ayamnya.....
Mbak : ??#@###?

Demikian sharing hiburan dari saya khususnya perihal 24 jam, semoga berkenan.








Comments

Popular posts from this blog

Grup/Kelompok/Golongan Manusia/Orang

Jual Rumah di Sawangan Depok

Universitas Yang Tidak Diakui-2